Minggu, 14 Agustus 2011

Cara Registrasi

 

CARA MENDAFTAR BISNIS TEPAT SPEEDLINE


Klik gambar berikut dengan klik kanan pada mouse anda dan pilih open link in new tab atau open link in a new window

 

Akan muncul persyaratan umum, seperti pada gambar (membership agreement), langsung klik  I AGREE

Kemudian akan muncul kolom Introducer info, pastikan tertera nama husna01 sebagai upline anda, jika belum silahkan ketik nama husna01 lalu klik next.


Akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini, kemudian isikanlah data data diri anda sesuai KTP. Trus tips untuk isian email, SANGAT DISARANKAN pakai GMAIL. Karna akan ada verifikasi key dan semacamnya ke email dan hanya GMAIL yang cepat sedangkan YAHOO lambat.

Jika anda belum atau tidak punya account LIBERTY RESERVE maka pada kolom Liberty Reserve Account Info dikosongkan saja dan pilih keep in ewallet, dan jangan lupa untuk memasukkan secret key pada kolom secret. lalu klik next.

Dan anda pun sudah resmi menjadi member speedline.
ID tersebut harus di aktifasi baru sign in, jadi harap hubungi no.hp di bawah.

Untuk selanjutnya segera aktifasi/upgrade keanggotaan anda sesuai paket yang anda pilih, silahkan contact saya di 081 342 547 280 a.n Nusri ( CALL dan SMSM) dan 085 255 672 450 a/n Husna ( SMS  ONLY) untuk aktifasinya nanti akan dibantu.

SEBAGAI SPONSOR, SAYA AKAN MEMBANTU SECARA ONLINE MAUPUN OFFLINE UNTUK PERKEMBANGAN BISNIS TEPAT SPEEDLINE ANDA UNTUK AKTIFASI DAN PENUKARAN EURO ANDA, JUGA UNTUK KEGIATAN PROMOSI DLL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar